Sabtu, 18 Juni 2011

Internasioanal sourching HCL

 
Banyak organisasi mencari cara inovatif untuk tumbuh di pasar yang kompetitif saat ini, namun beberapa perusahaan mempertahankan posisi kepemimpinan pasar mereka dengan memanfaatkan salah satu aset yang sangat berharga – modal sumber daya manusia. Dikebanyakan organisasi , fungsi SDM menghabiskan sebagian banyak waktu pda transaksi, tugas-tugas non inti
 
Tantangan yang dihadapi oleh sumber daya manusia saat ini antara lain:
kepatuhan yang berubah
menyesuaikan dengan kebutuhan bisnis yang dinamis,
berkoordinasi dengan sumber daya lain secara teratur.
 
HCL berfokus pada 'transformasi outsourcing', yang menggarisbawahi inovasi dan penciptaan nilai, yang menawarkan portofolio layanan yang terintegrasi termasuk solusi yang berpusat pada piranti lunak, remote infrastructure management, teknik dan layanan R&D serta BPO.
HCL memanfaatkan jaringan infrastruktur global yang luas baik di dalam maupun luar negeri dengan jaringan kantor di 26 negara guna memberikan layanan holistik, multi-service di industri kunci termasuk sektor finansial, manufaktur, layanan konsumen, layanan publik dan kesehatan.
HCL menjunjung tinggi filosofi 'Karyawan adalah yang Utama' dengan jumlah SDM sekitar 70,218 untuk menciptakan nilai yang nyata bagi para pelanggannya. 
 
HCL melakukan pendekatan fokus pengembangan karyawan dengan memberikan apapun yang karyawan butuhkan untuk berhasil: melalui bakat transformasi; bimbingan ahli. Pada HCL, apa yang kita miliki adalah Lima Fold Path untuk Pencerahan Individu. Ini memastikan bahwa mereka diberi Dukungan, Pengetahuan, Recognition, Pemberdayaan, dan Transformasi.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar